Friday, April 26, 2013

tata letak dapur


Vintage is back – lesung dan alu bergaya zaman dahulu pada counter top adalah salah satu cara terbaikuntuk mengimitasi gaya desain zaman dulu. Anda bisa mengganti perabotan bergaya kuno tersebut dengan perabotan dengan gaya modern dan lebih efisien. Premis dari gaya dan tampilan seperti ini adalah minimalisme dan kebersihannya.

Tampilan elegan.
Lantai -  untuk jenis material untuk lantai, yang terbaik adalah material yang mampu tampil dengan desain mewah seperti keramik berwarna putih, marmer porselen dan batu alam.

Countertops – gunakan porselen atau kaca sebgai backsplash yang sekarang ini masih menjadi trend. Desain klasik ini adalah salah satu desain yang tidak akan pernah mati.

Cabinet  - memasang rak yang tersusun rapi dalam kabinet anda adalah salah satu apa yang dimiliki oleh desain kitchen setmodern. Kabinet yang terlihat kebanyakan terabuat dari kayu cheri dan kayu maple. Pintu kabinet sebaliknya terbuat dari kaca, nikel atau alumunium. Ini adalah yang sedang menjadi trend dalam desain kitchen set.

No comments:

Post a Comment